PROMO TERBARU

Al Daar Mamoor, perusahaan Saudi yang terkenal dibidang pelayanan Haji dan Umroh akan lebih meningkatkan pelayanannya dalam bentuk kerjasama dengan TFA manasek dalam menyajikan nuansa ‘Asia’ kepada para Jamaah.

Asim Garoot selaku Vice President regional Asia Tenggara Al Daar Mamoor menjelaskan, kerjasama ini menyangkut beberapa bidang pelayanan dan seluruh tenaga kerjanya orang Asia.

“Dengan sentuhan Asia kita bangun kerjasama ini, meliputi bidang visa umroh akomodasi traveling, Hotel, Catering yang seluruhnya dikerjakan orang Asia,” jelas Asim di Jakarta, (9/9).

 

Menurut pria yang sudah lama bekerja di Industri travel ini ingin meyakinkan dan membuat nyaman Jamaah dengan sajian serba Asia.

“Dari Bandara kami ingin nuansa Asia ada dan tersajikan kepada jamaah, ‘We know, What Asian pilgrims need,” ucap Asim.

CEO TFA manasek Nordin Hidayat mengungkapkan antusias nya bekerjasama dengan Al Daar Mamoor.

“Dengan Visi dan Misi kita yang sama untuk menjangkau pasar Asia Tenggara, diharapkan dengan diadakannya kerjasama ini bentuk dari realisasi itu,” pungkas Nordin.

Diharapkan kedua nya kerjasama antara  Al Daar Mamoor dan TFA manasek dapat meningkatkan pelayanan kepada jamaah Haji dan Umroh asal Asia Tenggara selama berada di Saudi.

Bagikan