PROMO TERBARU

Sementara, dari unsur Linjam, diwakili oleh  Rustam Effendi Hasibuan. Dia memberikan edukasinya kepada jamaah soal keamanan di Tanah Suci.

Dia memberikan materinya soal keamanan jamaah agar tidak membawa uang banyak ketiak ke Masjid Al Haram. Karena, belum lama ini ada jamaah yang uangnya tercecer lebih dari 1.000 riyal.

Selain itu, dia juga menyampaikan soal pentingnya kewaspadaan selama di hotel. Karena, ada kejadian jamaah yang mengambil air wudhu tetapi airnya lupa dimatikan.

“Akhirnya, kamarnya menjadi kebanjiran,” kata Rustam. Dia pun mengingatkan agar semua yang berkenaan dengan listrik sudah dicabut sebelum jamaah keluar hotel.

Rustam juga mengingatkan jika jamaah keluar hotel dan ingin menyebrang jalan, harus hati-hati. Karena, cara mengemudi orang di sini berbeda dengan di tanah air.

“Tunggu saja sampai sepi dulu. Hati-hati sebaiknya berombongan saat menyeberang. Faktor keamanan itu penting,” kata Rustam.

Sementara dari sisi kesehatan, diwakili oleh TPP. Di mana, Tim TPP mengingatkan pentingnya kesehatan untuk menjadi haji mabrur.

TPP juga mengajarkan kepada jamaah bagaimana cara mencuci tangan yang benar. Penyampaiannya pun disampaikan dengan cara yang menarik.

Bagikan