Dalam rangka perkuat koordinasi dan silaturahmi guna pelayanan haji dan umroh terbaik, Al Daar Mamoor dan TFA manasek berkesempatan mengunjungi Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (11/7).

 

Asim Garoot mengatakan dalam kunjungannya, kita ingin mengwujutkan wisata yang mempunyai nilai lebih, demi pariwisata Indonesia, kita akan ikut mencoba datangkan warga Saudi untuk berkunjung ke Indonesia.

“Maksud tujuan kami, selain menjelaskan pelayanan Umroh dan Haji yang kami berikan, kita akan ikut mempromosikan Indonesia di Saudi, dengan mencoba mendatangkan warga Saudi untuk berkunjung ke Indonesia,” jelas Asim Garoot selaku Vice President Al Daar Mamoor kepada tfanews.com (11/7).

Selaras dengan Asim, Iwan Giwankara selaku perwakilan Antavaya, mendukung dengan akan ikut mewujudkan program tersebut.

“Kami siap membantu untuk mendatangkan orang Saudi berkunjung ke Indonesia, kita akan coba siapkan programnya,”jelas iwan yang juga Direktur Anta Umroh di kantor Kemenpar (11/7).

Selain itu, Sigit Witjaksono selaku Asisten Deputi Pengembangan Pemasaran II Regional III Kemenpar, menyambut baik niat tersebut dan ikut menambahkan, semoga hal tersebut dapat tercapai demi keuntungan pariwisata Indonesia.

“Saya bersyukur dan menyambut baik keinginan ini, apa lagi diketahui Asim yang seorang keturunan Indonesia bisa ikut mempromosikan Indonesia dikancah internasional khususnya Arab Saudi,”jelas Sigit.

Diketahui, sebelumnya Al Daar Mamoor dan TFA Manasek sedang fokus mempersiapkan untuk memberikan pelayanan haji dan umroh terbaik di pasar Asia.

Bagikan