Ketua Umum Forum Bisnis (Forbis) Gontor, H. Agus Maulana mengunjungi kantor TFA manasek di Mekkah di sela-sela kesibukannya melaksanakan umrah di Tanah Suci.

Ia mengaku senang bisa berkunjung ke kantor TFA manasek sekaligus bersilaturahmi dengan alumni-alumni Gontor yang ada di Mekkah.

“Saya sangat senang berkunjung ke kantor TFA manasek ini. Di sela-sela kesibukan saya melaksanakan umrah bersama keluarga, saya masih bisa bersilaturahmi dengan alumni-alumni Gontor yang ada di sini,” ujarnya.

Ketua Umum Forum Bisnis Gontor Doakan Langsung TFA Manasek di Mekkah

Dalam pertemuan tersebut, ia mengungkapkan kekagumannya kepada TFA manasek karena menggarap sesuatu yang berbeda dari biro travel haji dan umrah lainnya.

“Saya melihat potensi yang bergerak dalam bidang haji ini sangat besar dan saya melihat TFA manasek menggarap sesuatu yang berbeda di banding yang lain. Yang mana ia bergerak dari sektor hulunya, bagaimana ia menjadi profider yang menyediakan kebutuhan-kebutuhan para drafter,” imbuhnya.

Ketua Umum Forum Bisnis Gontor Doakan Langsung TFA Manasek di Mekkah

Ia juga turut mengapresiasi para anggota Forbis yang bermukim di luar negeri sebab nantinya bisa membukakan jalan bagi para anggota yang lain.

“Kami sangat mengapresiasi dengan adanya anggota Forbis yang ada di luar negeri. Sebab nantinya bisa membukakan jalan bagi anggota lain yang ingin berbisnis di luar negeri,” ucapnya.

Ketua Umum Forum Bisnis Gontor Doakan Langsung TFA Manasek di Mekkah

Terkait hal ini, Nordin Hidayat, selaku CEO TFA manasek mengaku sangat senang sebab diapresiasi dan didoakan langsung oleh Ketua Umum Forbis.

“Ini sebuah langkah yang luar biasa. Kami tim TFA manasek yang ada di Saudi langsung didoakan oleh Ketua Forbis IKPM Gontor. Semoga membawa keberkahan dan semangat baru bagi kita yang merupakan alumni Gontor yang terjun di dunia bisnis haji umrah,” ungkap Nordin.

Ketua Umum Forum Bisnis Gontor Doakan Langsung TFA Manasek di Mekkah

Forbis merupakan lembaga resmi yang didirikan langsung oleh Gontor yang konsen dalam bidang bisnis dan posisinya di bawah PP IKPM.

Forbis memanfaatkan spirit Gontor untuk menjalin silaturahmi antar sesama alumni serta untuk menguatkan ekonomi umat islam.

Bagikan