PROMO TERBARU

Umroh customize memiliki pasar tersendiri. Peminatnya adalah kalangan akademisi, pekerja profesional, dan mereka yang sibuk dengan berbagai aktivitas. Sehingga tak punya waktu banyak menikmati ibadah di Tanah Suci. Mumtaaz tours mencoba mewujudkan hal semacam itu dalam sejumlah paket umrah yang unik.

Berdasarkan pengalaman travel tersebut, umroh customize dicari oleh mereka yang memang punya waktu luang, tapi ingin menentukan sendiri program perjalanannya sesuka hati. “Semua yang mereka inginkan kita siap atur. Mau yang seperti aoa, kita akan siapkan paketnya, karena kita sudah berpengalaman menangani umrah customize,” kata CEO Mumtaaz Tours Adan Rahman Sarsono, dalam keterangannya kepada tim TFAnews.com.

Menjadi pilihan jamaah Mumtaaz

Biasanya, umroh customize menjadi pilihan mereka yang sudah pernah ke Tanah Suci. Tak ingin menikmati tempat-tempat yang sudah pernah dikunjungi, mereka akhirnya memilih destinasi sendiri.

Alhamdulillah, selama ini, kata Adan, jamaah Mumtaaz merasa puas dengan pelayanan yang ada. Salah satu faktornya adalah tim land arrangement yang selalu siap memberikan pelayanan yang diinginkan.

Mulai dari penjemputan dengan mobil Innova sampai Lexus. Dari yang penjemputan di plaza bandara sampai di bawah pesawat. “Semuanya bisa. Alhamdulillah. Ini luar biasa. Tentu kami menghaturkan terima kasih kepada tim TFA ,” ujar Adan.

Melayani jamaah sejak 2012

Mumtaaz Tours sudah melayani jamaah sejak 2012. Kemudian mendapatkan izin dari Kementerian Agama pada 2017. Amanah dan ketulusan melayani jamaah adalah prioritas pelayanannya. Biro Travel satu ini selalu bersedia memberikan pelayanan terbaik untuk para tamu Allah.

Mumtaaz menyadari keinginan umat Islam Indonesia untuk mengunjungi Tanah Suci sangat besar. Dari beragam usia, Muslim pasti akan terpanggil untuk bersujud di Masjidil Haram dan Masjid Nabi.

Selama dua masjid itu ada, maka selama itu pula mereka akan terpanggil untuk datang ke sana. Meski sudah pernah datang ke sana, pasti ada keinginan untuk datang lagi ke sana berkali-kali.

Karena itulah Mumtaaz tours hadir dengan beragam program dan paket perjalanan, sehingga, meski sudah pernah ke Tanah Suci sebelumnya, jamaah selalu merasakan pengalaman baru ketika mengunjungi Tanah Suci, tempat para nabi dan kekasih Allah pernah mendakwahkan tauhid.

Bagikan