Ketenangan dan kekhyusu’an dalam menjalankan ibadah umrah merupakah tujuan utama setiap biro perjalanan umrah dalam menjalankan bisnisnya. Hal itu pula yang dilakukan oleh Hijrotuna Barokah Ummah, sebuah biro perjalanan ibadah Umrah dan wisata religi maupun wisata tadabur, yang berada di bilangan wilayah Jakarta Timur.

Untuk memanjakan para jemaahnya, Hijrotuna Barokah Ummah Tour & Travel mempunyai misi memberikan pelayanan terbaik dan profesional kepada para jemaahnya.

Untuk mewujudkan itu, manager Hijrotuna Barokah Ummah Tour & Travel, Hery mengaku tentu membutuhkan partner yang mampu membantunya meng-handle perjalanan umrah jemaahnya selama berada di Tanah Suci. Dia pun menggandeng TFA Manasek, usaha travel yang fokus handling (mengurus dan mengatur) jamaah di Arab Saudi atau diluarnya.

Jemaah Hijrotuna Barokah Ummah Tour & Travel saat menjalani ibadah Umrah ke tanah Suci. (TFAnews)

“Bekerja sama dengan TFA mungkin pengalaman yg pertama kali dirasakan dari TFA sendiri bisa kita ajak kerjasama, tujuan kita hanya ingin melayani jamaah dengan sepenuh hati,” ucap Hery saat bertemu dengan Tim TFANews.com.

Menurut dia, TFA Manasek berbeda dengan kebanyakan jasa handling jamaah Arab Saudi lainnya. Dia menilai, TFA sangat profesional dalam melayani jemaahnya. Selain itu, permasalahan teknis yang biasa ditemui jemaah, dapat terselesaikan dengan baik.

Jemaah Hijrotuna Barokah Ummah Tour & Travel saat menjalani ibadah Umrah ke tanah Suci. (TFAnews)

“Selain karena telah terdaftar, TFA Manasek juga men-support jemaah kita di Mekah dan Madinah, apapun masalahnya, tim TFA dengan sigap mampu menyelesaikan segala masalah,” ucap dia.

Karena itu, menurut Hery, pihaknya yang telah menjajaki kerjasama dengan TFA Manasek sejak Februari 2018 ini berharap dapat terus menjalin kerjasama dengan TFA Manasek dalam berbagai program pelayanan umrah dan perjalanan reliji lainnya.

“Jemaah merasa nyaman dan puas , manajemen merasa terimakasih sekali dengan pelayanan yang diberikan TFA. Kedepan, kamiberharap, TFA manasek bisa sinergi dalam melayani tamu Allah yang kami bawa ke Tanah Suci,” ucap dia.

“TFA, mantab dan Joss,” lanjut dia.

Pelayanan Prima

CEO TFA Manasek Nordin (kanan) Hidayat dalam sebuah kegiatan di Arab Saudi.

Sementara itu, Owner yang juga CEO TFA Manasek, Noordin Hidayat mengatakan usahanya di TFA Manasek Internasional merupakan usaha travel yang fokus handling (mengurus dan mengatur) jamaah di Arab Saudi atau diluarnya, sehingga target market TFA adalah agen travel.

Diketahui, saat ini di Arab Saudi yang menyediakan jasa handling jamaah haji dan umrah sangat sedikit, dan rata-rata masih personal handling atau pribadi bukan berbentuk perseroan atau PT, sehingga hadirlah TFA Manasek Internasional yang sudah memiliki badan hukum demi meyakinkan para agent travel dan membuat nyaman jamaah haji dan umrah.

Ketika ditanya apa keistimewaan dari TFA Manasek Internasional, Nordin menjawab bahwa selain sudah memiliki badan hukum, TFA akan terus berinovasi salah satunya yakni branding partner.

“TFA adalah perusahaan, pasti akan lebih percaya dibanding personal, perusahaan pasti menerapkan prinsip aman dan nyaman kepada konsumen. Lalu program terbaru yang akan kita kembangkan yakni branding partner yaitu membuat jamaah group ketika sampai Arab Saudi masih teringat dengan travel nya, jadi saling kontinuitas. Jamaah senang dengan travel nya, lalu travel senang ke kita sebagai travel agent” tambah Nordin Hidayat.

TFA Manasek Internasional yang meng-handling jamah selama di Arab Saudi selalu mengedepankan pelayanan yang aman dan nyaman kepada para jamaah travel selama di Arab Saudi, TFA juga senantiasa mengedepankan standar yang diberikan oleh Travel itu sendiri.

Bagikan