Suasana Pemilu tidak disia-siakan oleh komedian Entis Sutisna yang memiliki nama beken Sule. Belum lama ini, dia membuka rumah makan dengan nama seperti sebuah partai.

Restoran bernama “Parte Ceker Rempah” itu dikukuhkan di Depot Perwakilan Cabang (DPC) Tebet, Jakarta Selatan. Lewat pernyataan resminya, Sule mengatakan PCR mengusung cita rasa rempah-rempah khas Indonesia.

Menu

Semula, PCR timbul dari keisengan Sule dan temannya untuk membuat gimmick seru yang meramaikan tahun politik. Keseruan dan kekocakan kemudian mereka tuangkan dalam hidangan kuliner.

“Ada satu menu yang sangat saya sukai yaitu sambal matah, baik ceker maupun kulit yang dipadu sambal matah sangat asoy rasanya, pedasnya benar-benar “parpol”, parahnya pol,” ujar Sule.

Menu lain di gerai adalah Sup Ceker Rempah, dengan rempah yang menimbulkan efek hangat dipadu dengan kuah sup yang segar. Ada pula paru goreng, tahu goreng, dan ayam goreng berpadu sambal matah.

Bagi yang penasaran, PCR buka pukul 10.00 pagi sampai 24.00. Sule menambahkan, dalam waktu dekat PCR akan membuka kesempatan untuk kemitraan dengan pelaku usaha di Indonesia.

Bagikan