Bekasi tak hanya memiliki wisata alam yang elok tetapi juga wisata kuliner yang patut dijelajahi. Kuliner Bekasi dianggap sebagai salah satu alasan para pengunjung untuk singgah di kota patriot ini.

Gak bakal ada habisnya kalau ngomongin soal kuliner di Bekasi. Apalagi sekarang tren wisata kuliner dan nongkrong makin berkembang di kalangan millennials.

Banyak sekali tempat makan di Bekasi yang cocok jadi tujuan wisata kuliner di kota Bekasi bersama para rekan dan sahabat. Mulai dari makanan tradisional sampai makanan kekinian punya tempat di Kota Bekasi.

Berikut Daftar Wisata Kuliner di Kota Patriot Bekasi;

Soto Tangkar Pak Kus

Yuk Cek Daftar Wisata Kuliner Di Kota Patriot Bekasi
Soto Tangkar Pak Kus

Bagi kamu para penyuka Soto, wajib untuk datang ke Soto Tangkar Pak Kus, meskipun tempatnya sederhana namun rasa soto sangatlah lezat.

Soto Tangkar Pak Kus terletak di Gerbang Pintu Selatan Komplek Bumi Anggrek Karangsatria, Bekasi.

Eat Happens

Yuk Cek Daftar Wisata Kuliner Di Kota Patriot Bekasi
Eat Happens

Tempat makan ini memang terkenal sangat unik, karena menyediakan menu-menu seperti martabak, kue cubit, hungry john dan nasi goreng hitam.

Meskipun kafe ini terkenal sebagai tempat tongkrongan bagi pecinta martabak, Anda dan keluarga juga dapat mengunjungi untuk mencicipi menu-menu yang tersedia.

Dengan membawa anggota keluarga atau teman-teman ke Eat Happens maka suasana kekeluargaan dan pertemanan akan semakin akrab.

Karena nuansa cafe yang modern dan kekinian membuat pengunjung bisa bersantai dan bercanda ria.

Out The Box

Yuk Cek Daftar Wisata Kuliner Di Kota Patriot Bekasi
Out The Box

Karena konsepnya foodcourt, jadi banyak tenan berbeda yang bisa kamu pilih. Ada kedai kopi, aneka camilan, makanan Indonesia, serta masakan Western.

Tempatnya pun nyaman banget, desain interior dan eksteriornya Instagrammable. Out of The Box juga sering jadi tempat nge-gigs atau kegiatan komunitas, jadi gak cuma sekadar makan doang.

Selain itu ada juga Taiwan Street Snack yang menggugah selera serta cumi panggang goreng yang dipadukan dengan nasi panggang keju.

Tempat makan di Bekasi satu ini menyajikan menu-menu lezat hingga makanan ringan dengan harga yang terjangkau.

Koma Junkyard Cafe

Yuk Cek Daftar Wisata Kuliner Di Kota Patriot Bekasi
Koma Junkyard Cafe

Mirip namanya, kafe di Bekasi Timur ini memanfaatkan barang bekas dan tak terpakai sebagai furnitur atau hiasan.

Seperti di antaranya kursi dari krat bekas minuman ringan dan meja dari ban bekas. Meski begitu, desainnya tetap enak dipandang dan justru jadi daya tarik.

Karena dikelilingi pepohonan rindang, suasananya adem banget. Apalagi saat malam hari, ada lampu rambat yang bikin makin romantis.

Banyak pilihan menu yang siap menemani waktu nongkrongmu, seperti waffle, burger, takoyaki, hingga berbagai makanan khas Indonesia.

Warkop Masa Gitu

Yuk Cek Daftar Wisata Kuliner Di Kota Patriot Bekasi
Warkop Masa Gitu

Dengan tagline “Warung Kopi Terlengkap Se-Jagad Raya”, kamu benar-benar bisa menemukan apapun di Warkop Masa Gitu.

Sejak awal buka sampai sekarang, Warkop Masa Gitu selalu ramai disambangi oleh pengunjung baik anak muda maupun yang sudah tidak muda lagi.

Nggak salah sih, soalnya di tempat ini ada banyak macam kopi lokal.. Hari gini siapa sih yang nggak doyan ngopi, ye kan?

Gak sekadar ngopi cantik, kamu bisa sekaligus wisata kuliner, karena pilihan makanannya bayak banget. Ada camilan, makanan Indonesia, makanan kekinian, aneka mie, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Es Durian Patal

Yuk Cek Daftar Wisata Kuliner Di Kota Patriot Bekasi
Es Durian Patal

Penamaan es ini sendiri lantaran tempat berjualannya terdapat di dekat balai pertemuan patal Jl Kh Agus Salim.

Warung es ini cukup di kenal di antara anak muda bekasi. Ada beragam jenis gabungan rasa yang menarik ketertarikan anak muda bekasi untuk singgah di warung ini diantaranya rasa keju, kacang serta coklat.

Terkecuali sediakan Es Durian, warung ini dapat sediakan menu yang lain seperti roti bakar dan lain-lain.

Harga yang cukup terjangkau bikin warung ini makin ramai pengunjung. Warung Es Durian Patal ini buka sehari-hari mulai jam 15. 00 hingga habis. Bila anda bertandang pada akhir minggu, anda mesti siap – siap untuk antri panjang

 

Bagikan