Dalam rangka perkuat koordinasi dan silaturahmi guna pelayanan haji dan umroh terbaik, Al Daar Al Mamoor dan TFA manasek berkesempatan mengunjungi Yayasan Al-Azhar di Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (10/7).

Asim Garoot mengatakan dalam kunjungannya, Yayasan Al-Azhar merupakan salah satu Yayasan pendidikan islam terbesar di Indonesia dan memiliki pengaruh yang cukup besar.

“Silaturahmi kali ini merupakan penghormatan kita untuk salah satu Yayasan pendidikan islam terbesar di Indonesia, dan banyak saran membangun yang kami dapat,” jelas Asim Garoot selaku Vice President Al Daar Al Mamoor kepada tfanews.com (10/7).

Selain itu, Ketua Bidang Dakwah dan Sosial Yayasan Al-Azhar Dr. Shobahussurur, MA ikut mengatakan, dengan silaturahmi kali ini semoga kedepannya kita akan membuat program umroh untuk pelajar.

“Al Daar Al Mamoor dan TFA manasek yang memang sudah tersohor di bidang pelayanan haji dan umroh, semoga kedepannya kita bisa membuat program umroh untuk pelajar guna pengalaman beribadah dan peningkatan keimanan Islam,” jelas Shobahusurrur, di Yayasan Al-Azhar, Kebayoran, Jakarta Selatan, (10/7).

Diketahui sebelumnya bahwa Al Daar Al Mamoor dan TFA manasek sedang fokus mempersiapkan untuk memberikan pelayanan haji dan umroh terbaik di pasar Asia.

Bagikan