Dalam rangka perkuat koordinasi dan silaturahmi guna pelayanan haji dan umroh terbaik, Al Daar Al Mamoor dan TFA manasek berkesempatan mengunjungi Anta Umroh di Jalan Melawai Raya, Jakarta Selatan, Rabu (10/7).

Dalam kunjungannya kali ini, Asim Garoot mengatakan semoga dengan terjalinnya silaturahmi, pihaknya dengan Anta Umroh dapat menyiapkan suatu yang baru dan dapat membawa orang Saudi untuk bisa berlibur di Indonesia.

“Saya sangat bersyukur dengan terjadinya silaturahmi ini, semoga kedepannya kita dapat menyiapkan suatu hal yang baru dan kita bisa membawa orang saudi untuk bisa ikut berlibur di Indonesia” ucap Asim Garoot.

Selaras dengan itu, Iwan Giwankara selaku Direktur Anta Umroh mengatakan TFA manasek selalu miliki pelayanan terbaik dengan tim yang berpengalaman.

“Alhamdulillah Anta Umroh didatangi oleh Pak Asim dan Pak Nordin, saya lihat TFA manasek sedang bersinergi dengan
Al Daar Al Mamoor. Semoga ini sebuah kejutan baru. Kita akan berkolaborasi juga dalam membawa orang Saudi untuk berlibur di Indonesia,”jelas Iwan Giwankara Direktur Anta Umroh kepada tfanews.com (10/7).

Diketahui, sebelumnya Al Daar Al Mamoor dan TFA manasek sedang fokus mempersiapkan untuk memberikan pelayanan haji dan umroh terbaik di pasar Asia.

Bagikan