Kementrian Pariwisata Indonesia menggelar acar Influencer Gathering untuk menjaring lebih banyak wisman Arab Saudi ke Tanah Air di Jeddah, Arab Saudi, 11-12 Februari 2019.

 

Turut hadir pula dalam acara ini Nordin Hidayat selaku CEO TFA manasek Internasional, perusahaan yang bergerak dalam jasa handling jamaah haji dan umrah di Arab Saudi.

Selain menghandle jamaah haji dan umrah asal Indonesia, TFA manasek Internasional juga fokus dalam mendatangkan wisatawan Arab Saudi untuk berlibur ke Indonesia.

CEO TFA Manasek Internasional: Kami Siap Pasarkan Wisata Indonesia di Arab Saudi

Nordin Hidayat mengaku bahwa acara ini sangat bagus dan cocok untuk mempromosikan wisata Indonesia kepada warga Arab Saudi.

“Ini merupakah langkah yang bagus untuk membantu sinergitas kita di Saudi dalam mempromosikan wisata Indonesia kepada warga Saudi Arabia,” ungkap Nordin.

CEO TFA Manasek Internasional: Kami Siap Pasarkan Wisata Indonesia di Arab Saudi

Untuk ke depannya, Nordin Hidayat berjanji akan membukakan jalur traveling ke banyak tempat indah di Indonesia.

“Untuk kedepannya kita akan membuka jalur traveling orang Saudi ke banyak tempat indah di Indonesia,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Nordin Hidayat juga sempat menyebutkan jalur-jalur traveling yang hendak dipasarkan.

CEO TFA Manasek Internasional: Kami Siap Pasarkan Wisata Indonesia di Arab Saudi

“Adapun jalur-jalur traveling yang hendak kami pasarkan adalah Bukit Tinggi Sumbar, Danau Toba Sumut dan masih banyak lagi,” tukas Nordin.

Acara yang berlangsung selama dua hari ini tidak hanya dihadiri oleh utusan dari Indonesia saja, tapi juga utusan dari pihak Pemerintah Arab Saudi.

Bagikan