Memancing biasanya adalah hobi yang dilakukan oleh orang-orang sabar. Karena saat memancing, kamu tidak akan langsung mendapat apa yang kamu mau. Bahkan jika kurang beruntung, kamu bisa jadi tidak mendapatkan ikan sama sekali dan pulang dengan tangan . nah, berikut 4 destinasi pemancingan paling menakjubkan di dunia

Islandia

Islandia
Islandia

Islandia adalah tanah api dan es yang menjadi tujuan paling mudah bagi pemancing Inggris yang ingin menikmati sebuah petualangan. Hanya butuh penerbangan tiga jam perjalanan ke Skotlandia.

Sungai-sungainya jernih dan tempat berkerumunnya ikan salmon, trout, dan char arktik. Jika Anda ingin sedikit berperahu di lepas pantainya, Anda bisa menemukan ikan cod raksasa dan halibut.

Lough Currane, Irlandia

Lough Currane, Irlandia
Lough Currane, Irlandia

Irlandia telah lama menjadi lokasi mistis bagi pemancing. Setidaknya ada 2.500 hektare Lough Currane di Pantai Barat Co Kerry yang merupakan salah satu perairan paling menakjubkan di dunia. Di sini banyak terdapat pulau dan teluk yang terlindung dan sangat bagus untuk lokasi memancing.

Mayoritas pemancing menemukan ikan salmon dan trout. Laut Irlandia menyumbang 98 persen pasokan trout selama 10 tahun terakhir. Setiap awal musim semi, jumlah ikan salmon di sini juga sangat banyak.

Landgraff, Virginia Barat.

Landgraff, Virginia Barat.
Landgraff, Virginia Barat.

Sungai ini dianggap sebagai aliran ikan terbaik di Amerika Serikat. Sungai ini terkenal dengan ikan trout dan rainbow fish-nya. Kebanyakan orang yang memancing di sungai ini mendapatkan 30 sampai 60 ekor per harinya. Wah, tempat ini jelas merupakan surga buat kamu yang suka memancing!

Placid Lake, New York.

Placid Lake, New York.
Placid Lake, New York.

Di sini, kamu bukan hanya bisa memancing di danau. Karena ada 10 sungai kecil di sekitarnya memiliki kira-kira 15 spesies ikan. Di sana juga menyediakan tempat bermalam untuk para pendatang. Biayanya sekitar 50 dollar per malamnya. Kamu bisa menginap di sana dan menghabiskan hari dengan memancing. Pasti seru!

Bagikan