Perkembangan teknologi informasi yang ditandai dengan lahirnya banyak sosial media telah mengubah gaya hidup masyarakat secara umum. Hal ini tentunya akan sangat baik jika media-media digital tersebut digunakan untuk mengenalkan nama Indonesia agar dikenal di kancah dunia. Salah satu bidang yang patut dieksplorasi adalah bidang kepariwisataan Indonesia yang memiliki banyak tempat-tempat indah yang mampu menarik para wisatawan lokal dan mancanegara.

Terkait dengan hal ini, Media Online TFAnews.com bekerjasama dengan TFA manasek Internasional menyelenggarakan kompetisi menulis artikel dengan tema “Eksplorasi Wisata di Sekitar Kita” yang dapat diikuti oleh masyarakat umum dengan Cuma-Cuma alias Gratis dan berhadiah Jutaan Rupiah.

CEO TFA Nordin Hidayat mengatakan bahwa event kompetisi ini merupakan wujud nyata kontribusi media online utamanya TFAnews.com dalam mewadahi potensi warganet Indonesia untuk mengenalkan pariwisata Indonesia ke hadapan Internasional, serta sebagai upaya untuk menarik minat para wisatawan asing agar mereka bersedia mengunjungi Indonesia.

“Melalui Kompetisi ini, kami meyakini bakat terbaik dari para insan penggiat dunia maya di Tanah Air dapat digunakan untuk mengenalkan wisata Indonesia sehingga para talenta terbaik ini mampu berkreasi secara maksimal dan mengeksekusinya hingga akhirnya wisata Indonesia ini nantinya benar-benar dikenal di mata dunia,” kata Nordin.

Nordin mengungkapkan bahwa kompetisi yang dihelat TFAnews.com ini mempersiapkan total hadiah senilai Rp. 3 juta bagi para pemenang. Nantinya para juri yang terlibat merupakan para ahli dalam bidang kepariwisataan.

Kompetisi ini akan berlangsung dari 3 maret 2019 hingga 15 maret 2019 dan seluruh masyarakat dapat berkontribusi mengirimkan karya terbaiknya.

Catat baik-baik persyaratan lomba nya pada infografis ini. !!!

TFAnews.com Selenggarakan Lomba Menulis Artikel dengan Hadiah Jutaan Rupiah

Bagikan